Wednesday, September 14, 2005

Tunggu Dulu!

setelah melewati beberapa hari yang sepertinya hanya berlalu di dunia nyata, dan bukan di kepala, aku terlibat dalam pembicaraan menarik, dengan wanita cantik berambut pendek dan tidak suka kulit ayam.
setelah seharian kirim-kirim email dan rapat yang cukup produktif, aku mampir di mal ambasador untuk perbaikan hpku yang p900 (dan sekarang aku terpaksa memakai hp pinjaman) dan ke layanan pelanggan starone. setelah itu, aku janji bertemu sahabatku sacha di pasaraya... kita berbicara banyak hal, dari yang keseharian sampai hal-hal mendalam. akhirnya, hasil dari pembicaraan ini, adalah: aku tidak akan beli mobil dulu, nanti saja, bila memang sudah sangat perlu. sementara, aku akan membeli sesuatu yang sangat tidak perlu, untuk mengingatkanku untuk bersabar. ipod nano, mungkin?:D

No comments:

Post a Comment