Tuesday, September 13, 2005

Akhirnya

sudah dua hari internet di kantor mati, entah kenapa... namun beberapa rekan sudah bisa mengakses internet, tapi komputerku tetap tidak bisa... nah, barusan aku buka-buka lagi fasilitas untuk mengubah sifat koneksi.... eh, setelah utak-utik sebentar, bisa... hanya saja, program-program pesan instan seperti Yahoo! atau MSN tidak nyala... dan aku masih mencoba memperbaiki sendiri (karena petugas teknologi informasi di kantorku luar biasa lambat)...
sekarang aku masih di kantor, sedang menemani seorang teman yang masih bekerja... dan aku tidak begitu ingin pulang. ruangan kosku hari ini entah kenapa terasa kosong sekali.
tadi pagi ibuku menelepon, ketika aku masih setengah tidur, mengatakan bahwa penghuni rumah kita di Bandung tidak jadi memperpanjang, alhasil ayah ibuku tidak dapat membantu aku secara finansial mengenai rencana aku membeli sebuah mobil. sebenarnya aku tidak begitu ingin menggunakan uang dari ayah ibuku, tapi kenyataannya walaupun aku mungkin dapat membeli sebuah mobil yang amat sangat murah, aku belum tentu mempunyai uang untuk dana suku cadang apabila perlu. aku kini mulai membeli koran tiap hari untuk mencari harga yang masih masuk akal, dan dapat menyisakan uang cukup banyak untuk dana suku cadang. moga-moga aku bisa menemukan mobil yang tepat, dengan harga yang tepat. aku tahu pasti aku akan dapat mobil yang mungkin lebih tua dari aku, tapi tidak apa-apa, yang penting bisa digunakan secara praktis dan murah.

No comments:

Post a Comment