Saturday, September 10, 2005

Terlipur Sementara

hari ini aku sakit kepala, karena perbutanku kemarin malam.
ada kawan mengadakan sebuah pesta perpisahan di bilangan Kemang, dan karena aku cukup dekat dengannya, aku pun turut serta. tapi itu nanti.
aku melewatkan makan malam yang cukup menyenangkan dengan seoranga wanita cantik, yang memiliki nafsu makan yang membuat gemas. aku diajak makan sesuatu yang cukup unik: satu scoop es krim bersama sebuah kue coklat yang mencengangkan; karena didalamnya terdapat cairan coklat yang cair dan hangat. rasanya luar biasa enak! aku rekomendasikan pada rekan-rekan.
lantas dari situ, aku menuju Kemang... dan mulailah kekhilafanku. sepertiga botol tequila tak terasa aku yang minum semua, dan malam berlanjut dengan agak tidak jelas...
namun cairan tersebut menjadi pelipur semu atas kesakitanku. semu, karena pagi ini teringat lagi, ditambah dengan sakit kepala yang luar biasa.
aku ingin lupa, tapi aku selalu ingat.

No comments:

Post a Comment