Thursday, September 15, 2005

HP Seperti Baru

hari ini aku seperti mendapat hp baru, dan mendapat energi baru yang biasanya menyertai mendapatkan barang baru, untuk melakukan segala rupa macam kegiatan yang mungkin dilakukan dengan barang itu. aku jadi cari-cari program lagi (dan merasa menyesal tidak mencari-cari program-program untuk p900 sebelumnya), dan aku menikmati saat-saat mengubah-ubah pengaturan-pengatura n yang ada di hp ini. hanya dengan ongkos lima puluh ribu rupiah, aku seperti mendapat penyegaran baru (yang biasanya buat orang harus dilakukan dengan liburan ke bali atau membeli makanan seperahu).
aku orang baru yang mempunyai hp baru.
mungkin diriku tidak baru, tapi aku memiliki sudut pandang baru, seperti hpku yang memiliki perangkat lunak baru. mari kita coba melakukan sesuatu seperti ini di hal-hal sekitarku yang lain... mungkin akan lebih bermakna lagi.

No comments:

Post a Comment