Tuesday, November 8, 2005

Untitled

aku ingin kamu tahu:
aku menyayangimu, melebihi logika, melebihi apa yang seharusnya aku rasa dan pikirkan. walaupun tidak sebanyak dahulu, sebuah detik dalam sehari akan aku luangkan untuk kamu, dan kenangan.

aku harap pencarianmu telah berakhir, dan aku harap tempat yang telah kau capai kini memberikan keamanan, kenyamanan dan balutan kepercayaan yang selama ini kamu cari-cari sampai meruntuhkan kepekaan dan logika.

aku juga tahu, kamu tidak peduli tulisan ini - bahkan, media ini bertentangan dengan prinsip kamu sebelumnya. tapi, paling tidak salah satu dari kita harus dapat mengungkapkan hal-hal yang tak pernah terungkap.

aku akan memasukkan kamu ke dalam sebuah kotak, yang berisi pelajaran-pelajaran terdahulu; kamu adalah ilmu bagi hidupku, itulah hikmah keberadaanmu bagiku. hanya saja,... tak akan lebih dari itu, takkan lagi.

mari kita ganti topik pembicaraan...

No comments:

Post a Comment