Thursday, November 10, 2005

Aduh! Lidahku!

hari ini lambat banget lewatnya, mungkin karena kerjaan gue udah kelar dari tadi, dan gue bisa ngejawab-jawabin email secepat kilat abis masuk ke inbox gue. gue lagi chatting nggak perlu sama temen lama gue, temen semasa kuliah, tapi beda angkatan... ga ada yang cukup penting untuk ditulis di sini, dan obrolannya pun nggak menginspirasikan gue untuk menulis sesuatu yang lain.

modblog udah kayak gini terus sebulan lebih kali ya; ganggu banget. padahal gue bikin blog di sini mau nyoba-nyoba fasilitas-fasilitas yang konon lengkap abis itu... eh, sekarang blas cuma bisa dipake buat nulis-nulis doang. gue belom tau sih, sebenernya kita bisa ngubah templatenya sendiri kayak di kebanyakan provider layanan blog lain, tapi jadi agak males gitu ngoprek-ngopreknya. sebaliknya, gue lagi ngoprek abis blog gue yg satu lagi... buat semangat baru aja. buat menggebrak rutinitas lama dengan memberikan tiap hari sebuah rasa yang baru. gitu deh.

pengen pulang... tidur... paling nggak istirahat lah, biar nanti malem bisa ke Parc.

No comments:

Post a Comment